CARA MUDAH MEMBUAT LOGO TKJ

Hi plend kali ini saya akan mencoba share bagaimana cara mudah membuat Logo, disini saya mengambil contoh logo untuk jurusan TKJ di SMK YPPT Garut, langsung saja :
1. Buka program Corel Draw nya dan buat kanvas baru


2. Buat sebuah segitiga terbalik seperti di bawah ini, dan untuk ukuran nanti bisa disesuaikan.


 3. Potong segitiga tersebut menggunakan knife tools sambil tekan tombol shift biar rapi


4. Setelah terpotong berikan warna yang berbeda pada tiap potongan segitiga tadi , di bagian kanan ada kotak pilihan warna, pilih warna merah dan hitam.


5. Setelah itu gunakan rectangle tools untuk membuat kotak persegi panjang yang nantinya akan disimpan di atas segitiga tadi.



6. Untuk membuat Logo komputer ada dua cara yaitu bisa mengambil dari symbol text di webding tau dengan cara membuat sendiri dengan menggunakan contour tools.

7. Sesudah jadi bagian layar monitornya, kita akan membuat bagian keyboardnya yaitu dengan menggunakan menu persepective dan bisa di lihat pada gambar diatas.



8. Kalo sudah jadi tinggal geserkan saja gambar komputer tadi ke bagian tengah segitiga dan untuk ukuran sesuaikan saja.


 9. Selanjutnya membuat teks INFORMATIKA  lalu simpan di tengah kotak persegi panjang


 10.Kalau sudah beres blok semua logo yang sudah jadi tadi lalu klik kanan dan group biar tidak berubah ketika ada pengeditan.

Selesai


--------------------------------------- Selamat Mencoba semoga berhasil -----------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MUDAH MEMBUAT LOGO TKJ"

Post a Comment

masukan komentar